Cara Membuat Video yang Lebih Menarik untuk Bisnis Anda

Sebuah survei baru yang dilakukan oleh Animoto melaporkan bahwa 85% dari bisnis kecil mengatakan menggunakan media sosial telah ditambahkan ke daftar klien mereka. Para responden juga menunjuk Facebook dan Instagram sebagai alat yang mereka sukai untuk memposting video pemasaran.

Berikut ini Kiat Menciptakan Video yang Menarik untuk Bisnis anda, silahkan disimak dengan baik tren berbisnis semakin mewabah seiring dengan melesatnya juga perkembangan tekhnologi, bahkan berbisnis dengan memadukan kecanggihan tekhnologi merupakan alternatif terbaik jika ingin binsis anda cepat berkembang dan menguntungkan.

Berikut pemaparan nya...

Facebook Merupakan Platform Terbaik dalam Mempromosikan Bisnis
Dalam urusan marketing nampaknya banyak yang tidak menyadari bahwa Video berkinerja sangat baik untuk pemasar dan bisnis. Bahkan, 66% dari orang-orang yang telah di survei melaporkan bahwa video mendapat lebih banyak keterlibatan atau tindakan daripada bentuk konten lain.

Jika Anda ingin menggunakan pemasaran dalam bentuk video di media sosial maka itu adalah langkah yang tepat, hal ini dikarenakan Facebook masih menjadi pilihan pertama dengan 91% responden survei mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat lebih banyak video dalam enam bulan ke depan untuk promosi bisnis mereka. Instagram menjadi pilihan kedua dengan 74% dari orang-orang yang ingin memasarkan produk mereka dalam bentuk promosi via video.

Instagram juga dapat diandalkan untuk melesatkan Bisnis anda
Ketika berbicara tentang bisnis kecil di luar sana, meski kebanyakan orang menggunakan Facebook tetapi anda tidak boleh menganggap remeh Instagram karena Instagram sekarang ini seperti bintang yang sedang naik daun.

Tidak ada ruginya jika kita menggunakan paltform satu ini untuk membantu mengenalkan produk anda kepada konusmen. Sama halnya dengan facebook anda juga dapat menargetkan iklan anda sehingga hasilnya dapat sesuai dengan yang diinginkan.

Gambar dan video berdurasi pendek dapat anda andalkan di Instagram dalam proses pengembangan bisnis anda.

Buat Video Berdasarkan Mindset Pokok
Kebanyakan orang akan membuat video dengan ide story telling yang bertele tele padahal sebenarnya video bisnis itu semakin pendek durasinya maka semakin bagus. Pertimbangan ini didasarkan karena kebanyakan pengguna facebook dan Instagram tidak suka video yang berdurasi panjang namun minim akan arti.

Video yang berdurasi pendek namun penyampaian tujuannya cepat dimenngerti konsumen itulah yang terbaik. Jadi dalam proses pembuatan video sebaiknya berikanlah pemaparan yang sejelas jelasnya apa tujuan dari video tersebut.

Upayakan dalam membuat video bisnis perlu menghindari mencoba menjejalkan terlalu banyak topik ke dalam satu video. Faktanya, ini adalah praktik terbaik untuk setiap video untuk menyoroti hanya satu ide dengan durasi 10 hingga 15 detik.

Detik Pertama Video Anda Haruslah Memberi Umpan
Awal video anda haruslah memberi kesan mendalam kepada calon pelanggan Anda. Cobalah untuk mengingat bahwa Anda tidak membuat video dimana penonton film akan bersabar dan tertarik untuk melihat semuanya di video Anda. Hal ini tidak akan pernah terjadi, bahkan umumnya orang-orang berlari dari satu video ke video berikutnya dengan hanya beberapa detik jika di awal video mereka tidak mendapat kesan.

Jangan membuang waktu anda dengan membuat video yang hanya akan membuat orang berpindah ke tempat lain karena umpan video tidak berhasil. Jadi kesan pertama dalam video yang akan anda buat harus dipikrkan secara mendalam agar apa yang diinginkan dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan menguntungkan.

Related Posts:

Iwak Haruan itu di ambil dari Bahasa Banjar yang kalau diartikan ke dalam bahasa yang lebih umum adalah Ikan Gabus.

Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar